Rental Mobil Solo Siap Menemani Anda ke Mata Air Cokro Solo

Liburan merupakan hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Anda bisa melepas penat dan jenuh dari rutinitas sehari-hari yang membuat pikiran menjadi lelah. Dengan melakukan liburan ke tempat-tempat yang segar dan menenangkan, Anda akan bisa kembali beraktivitas dengan suasana dan mindset yang baru yang lebih ceria.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke kota Solo, Anda bisa mencoba berwisata ke Mata Air Cokro Solo yang segar. Cobalah untuk menggunakan rental mobil Solo dari Docar untuk menemani jalan-jalan Anda bersama sahabat atau keluarga di kota Solo.


Rental Mobil Solo Siap Menemani Anda ke Mata Air Cokro Solo




Docar merupakan teman perjalanan setia di Solo yang bisa Anda pilih. Lalu, apa saja keunikan kunjungan wisata air ke Mata Air Cokro bersama Docar? Tentu saja cukup banyak keseruan yang bisa Anda nikmati jika berkunjung ke Wisata Air Cokro Solo. Untuk itu, dalam artikel ini akan dibahas tuntas apa saja yang menarik di obyek wisata Mata Air Cokro Solo.

Keseruan wisata air di Mata Air Cokro Solo


Wisata air adalah salah satu pilihan wisata yang cukup menyenangkan. Segarnya air di tempat yang masih sejuk dan alami membuat pikiran menjadi tenang dan santai. Mata Air Cokro atau yang terkenal dengan nama Umbul Cokro Tulung adalah salah satu objek wisata air yang diminati oleh banyak orang.

Kota Solo memang memiliki banyak objek wisata air yang dikelola dengan baik dan banyak disukai wisatawan, Mata Air Cokro adalah salah satunya. Lokasinya berada di Kecamatan Tulung, Tepatnya berada di desa Cokro. Inilah keseruan-keseruan menarik yang bisa Anda rasakan di Umbul Cokro Tulung Solo:

Tiket yang murah


Selain mendapatkan rental mobil Solo, Anda juga bisa mendapatkan harga tiket yang murah untuk memasuki kawasan mata air cokro. Bayangkan, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 11.500 per orang untuk menelusuri mata air cokro. Harga yang terbilang murah bukan? Jadi, Anda bisa mengajak banyak anggota keluarga untuk berkunjung ke tempat keren yang masih alami ini. Dengan membayar cukup Rp 11.500 Anda sudah bisa menikmati wahana yang berada di Mata Air Cokro ini.

Wahana air yang menyenangkan


Keseruan bermain air juga bisa Anda rasakan di Mata Air Cokro. Tempat sejuk yang masih asri ini dikelilingi dengan pepohonan yang membuat suasana semakin alami. Anda akan melihat sungai yang mengalir indah dengan airnya yang sangat bersih. Kicauan burung-burung di pepohonan membuat suasana semakin menyenangkan. Terdapat wahana air yang telah dilengkapi dengan waterboom yang akan membuat pengunjung semakin menikmati suasana.

Tempat pemandian yang masih alami dan bersih


Selain bermain di wahana air waterboom, Anda juga bisa menikmati berendam di pemandian yang masih segar dan alami. Sumber mata air cokro menyediakan pemandian dengan air yang mengalir dari sungai yang jernih dan segar. Pemandiannya cukup dangkal dan bisa menjadi tempat berendam di siang hari dengan suasana yang sempurna. Rasakan sensasi berenam di air yang masih segar dikelilingi dengan pepohonan yang asri.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan di mata air cokro yang berada di kota Solo. Rental mobil innova Solo siap menemani perjalanan Anda ke Mata Air Cokro dengan harga yang murah dan menyenangkan. Segera kunjungi Docar untuk memesan salah satu mobil Grandmax yang siap mengantar Anda untuk berwisata. Anda tidak perlu ragu ketika akan berwisata, namun tidak memiliki kendaraan di kota Solo. Gunakan jasa Docar rental mobil yang aman dan nyaman untuk kunjungan Anda dan keluarga. Selamat berwisata.

Rental mobil solo  merupakan pilihan menarik dari Docar yang bisa Anda sewa untuk mengunjungi berbagai macam tempat menarik di Kota Solo. Anda bisa mengunjungi Mata Air Cokro dan berbagai macam pilihan tempat wisata lainnya di Solo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunikan Tari Topeng Betawi, Tarian Tradisional Khas Jakarta

Kampung Warna Warni Jodipan Malang Menjadi Buronan Para Selfi Mania

Bukit Baper Bumijawa, Spot selfie Baru Di Brebes