Air Terjun Benang Setokel Lombok Tengah, Indahnya Bikin Betah

Air Terjun Benang Setokel Lombok Tengah, Indahnya Bikin Betah


Air Terjun Benang Setokel Lombok Tengah merupakan salah satu dari deretan air terjun di lombok yang menawarkan pesona yang sangat istimewa, tak heran jika destinasi air terjun ini menjadi favorit bagi mereka para pecinta alam, obyek wisata ini berada di kawasan gunung rinjani yang memang keindahannya dikenal hingga ke penjuru dunia.




Air terjun benang setokel ini memiliki 2 air terjun yang tingginya sama dengan mata air yang sangat jernih dan cukup dingin jika bersentuhan dengan kulit karena lokasinya memang berada di area pegunungan dengan ketinggian 522Mdpl dan tentunya udara di lokasi wisata ini sangatlah sejuk dan alami. Bagi anda yang penasaran berikut sedikit gambaran keindahan lokasi dan harga tiket masuk wisata air terjun benang setokel lombok tengah.

Lokasi/Alamat Air Terjun Benang Setokel


Air Terjun Benang Setokel ini berlokasi di Desa. Aik Berik, Kec. Batu Keliang Utara, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Untuk mencapai lokasi cukup mudah anda tinggal arahkan tujuan anda menuju Desa Akik berik dari situ lokasi sudah cukup dekat, namun anda harus menempuhnya dengan berjalan kaki sekitar 500 meter dari lokasi pintu masuk, dari situ pesona kesejukan akan terasa.

Aktivitas Menarik Air Terjun Benang Setokel


Keindahan Air Terjun dan pemandangan tebing yang di selimuti pepohonan hijau merupakan poin utama yang akan memanjakan pemandangan anda, keindahan wisata air terjun ini juga sering digunakan sebagai pengambilan foto preweed, bagi anda yang suka selfie di lokasi ini anda akan menemukan beberapa spot sanga sangat instagramable.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Setokel


Untuk  harga tiket masuk masih cukup murah pengunjung hanya dikenakan Rp.3000 saja dan Rp.10.000 untuk wisatawan asing.

Demikianlah informasi tentang wisata air terjun setokel lombok tengah, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunikan Tari Topeng Betawi, Tarian Tradisional Khas Jakarta

Kampung Warna Warni Jodipan Malang Menjadi Buronan Para Selfi Mania

Bukit Baper Bumijawa, Spot selfie Baru Di Brebes