Pantai Goa Cina Malang, Keindahan Alam yang Menggoda

Pantai Goa Cina yang berlokasi di malang ini merupakan tempat wisata yang masih terbilang alami dan belum begitu populer namun pesona keindahan yang dimiliki pantai ini tidak kalah menariknya dari pantai-pantai lainnya, dipantai Goa Cina ini anda akan dimanjakan dengan panorama pantai yag indah denga ombak yang terbilang cukup besar  dan sejuknya hembusan angin yang akan membuat anda lebih fress..

sesuai dengan namanya pantai ini memiliki goa yang dikenal dengan Goa Cina, keberadaaan goa tersebut terletak disisi kanan pantai kurang lebihnya 50 meter dari bibir pantaiyang berada di bukit karang, sebenarnya Goa Cina tersebut terlihat biasa-biasa saja tidak ada stalagtit dan stalagmite seperti Goa-goa yang lain..

Ayo Ke Pantai Goa Cina Malang, Keindahan Alam yang Menggoda..!!


Goa Cina Ini hanyalah rongga biasa yang menjorok berkisar 8meter dengan ketinggian kurang lebihnya dua meter , menyusuri goa ini sangatlah mudah ruang di dalamnya juga cukup besar cukup buat dua orang berjalan beririrngan..

Alamat / Lokasi Goa Cina

Goa Cina ini berlokasi di Kabupaten Malang tepatnya di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing, Jatim, Indonesia.

Akses / Rute Menuju Lokasi Pantai Goa Cina

Untuk mencapai goa cina ini terbilang cukup menantang anda akan melewati medan yang terbilang cukup curam dan berkelok-kelok , jika anda pernah ke pantai bajul mati maka dari pantai tersebut hanya membutuhkan 15menit ke patai Goa Cina, Sebelum Memasuki patai Goa cina ini anda akan melewati jembatan yang berada diatas muara laut yang dikenal  denga Jembatan Bajul mati, menyebrang jembatan inilah yang banyak digemari para wisatawan.

Pemandangan dari atas jembatan juga terbilag cantik, berfoto-foto merupakan hal yang wajib saat menyebrangi jembatan tersebut, Jembatan Bajul Mati Ini memiliki panjang sekitar 80meter dan lebar kurang lebihnya 20meter untuk dua jalur, arsitektur jembatan tersebut terbilang sangat bagus dengan tiang melengkung ditengah jembatan dengan posisi membujur, model jembatanbajul mati ini cukup artistic dengan ketinggian tiang mencapai 20meter.

Pesona Pantai Goa Cina

Sesampai anda di pantai goa cina tersebut anda akan disambut denga panorama pantai yang indah yang dihiasi dengan karang-karang tinggi yang berdiri kokoh di tengah pantai, suara gemuruh ombak dan terpaan angin liar  akan membabat habis rasa lelah anda, menyurusuri keindahan laut lepas dengan berjalan dipinggiran pantai merupakan aktivitas  yang digemari para wisatawan, namun perlu berhati-hati mengingat ombak dipantai Goa Cina ini cukup besar.

karna itu berenang di tengah pantai di wisata ini tidak diperbolehkan karena sangat berbahaya bagi keselamatan, selain itu patai Goa Cina ini memiliki pemandangan yang istimewa saat sore tiba, sunset di pantai ini sangatlah indah maka jangan siasiakan momen tersebut saat anda berwisata ke pantai goa cina.

Biaya Tiket masuk Ke Pantai Goa Cina Malang 

Untuk menikmati indahnya Goa cina ini anda akan dikenakan biaya yang terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan suguhan keindahan pantai tersebut, anda cukup membayar Rp.10.000, maka ada sudah bisa menyusuri indahnya pantai Goa Cina tersebut.

Demikianlah sedikit informasi tentang keindahan Patai Goa Cina malang, Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda, sampai jumpa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keunikan Tari Topeng Betawi, Tarian Tradisional Khas Jakarta

Kampung Warna Warni Jodipan Malang Menjadi Buronan Para Selfi Mania

Bukit Baper Bumijawa, Spot selfie Baru Di Brebes